Sabtu, 22 Maret 2014

Hati dan Mimpi



Hati dan Mimpi



Sebagian berkata, bahwa aku adalah orang dewasa
tapi sebagian yang lain berkata, "Kamu masih anak-anak! kamu tahu apa?".

Hidup menjadikan ku seorang petarung.
terkadang aku menang, merasa hebat dan menakjubkan...
tapi kadang aku ketakutan dan menunggu orang lain menolongku.

jadi, Aku ini lemah atau kuat...?

seringnya dalam perjalanan hidup ini,
ketika langkahku gontai
karena beban, atau hatiku yang disakiti..
aku hanya mampu memandang ke bawah
memastikan kaki ku tetap melangkah dan meninggalkan jejak.
meyakinkan diriku sendiri bahwa aku bisa melewati semuanya...

mimpiku adalah milikku..
jadi aku tidak boleh mengharapkan orang lain
apalagi sampai memaksa mereka untuk berkorban untuk mewujudkannya...
mereka hanya boleh sedikit membantu...
dengan semangat dan rasa percaya.

masa lalu akan menjadi sebuah masa lalu...
seburuk apapun keadaan. itu tetap masa lalu...
tak peduli siapa kamu dan bagaimana hidupmu dimasa lalu
yang penting adalah kamu saat ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar